Kamis, 03 Januari 2013

Cara Mempromosikan Link Referral ProfitClicking

Sebenarnya tanpa referral pun kita sudah bisa menghasilkan uang di ProfitClicking, namun untuk memaksimalkan pendapatan di ProfitClicking, selain dengan membeli Ad Package juga bisa dengan mempromosikan ProfitClicking kepada orang lain, teman, saudara, dan lain-lain dengan Cara Mempromosikan Link Referral ProfitClicking kita. Karena ProfitClicking menawarkan bonus yang menarik setiap kita mempunyai referral yang bergabung dan Funding/Deposit, yakni disetiap referral Funding/Deposit dan membeli Ad Package kita mendapatkan bonus sponsor dengan rincian 10% untuk Referral level 1 dan 5% untuk referral level 2 dari setiap Ad Package yang mereka beli. Dan begitu juga dengan pembelian PC Panel mereka.

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mempromosikan Link Referral ProfitClicking kita. Mulai dari mempromosikan secara offline, yaitu bertemu langsung dengan calon referral dan menjelaskan tentang Bisnis ProfitClicking secara langsung, melalui jejaring sosial, misalnya : Facebook, twitter, dsb. atau dengan membuat blog seperti yang saya pakai ini.

Nah, untuk mengetahui letak link referral ProfitClicking kita, silahkan login ke member area ProfitClicking. Pada dashboard, disebelah kiri ada kolom informasi tentang akun kita. termasuk Link Referral kita. Seperti gambar di bawah ini

Klik pada "Your IBO Advertising Page (Referral Link)" yang berada di bawah foto profil akun ProfitClicking anda. Kemudian anda akan masuk ke sebuah halaman yang berisi semua menu atau model promosi Link Referral anda.


Pada halaman tersebut tersedia macam -  macam menu / cara untuk mempromosikan Link Referral anda. Seperti Website Replika, Iklan Banner, Iklan Sosial Media (Promosi melalui Facebook, Twitter, dll). Iklan teks, Email, Promosi melalu telpon, dll.

Sebagai contoh, misalkan anda ingin mempromosikan dengan menggunakan website replika dari ProfitClicking yang di dalamnya terdapat link referral anda, silahkan pilih atau klik pada menu IBO-Affiliate Website. Seperti gambar dibawah ini.



Pada menu ini anda akan menemui beberapa model website replika ProfitClicking yang didalamnya terdapat link referral anda.



Silahkan anda pilih model website replika yang ingin anda gunakan untuk promosi dengan cara meng-copy link yang berada di masing - masing model website replika yang ada.

Anda juga bisa mempromosikan melalui jejaring sosial dengan menggunakan link yang sudah diperpendek seperti gambar di bawah ini.


Silahkan pilih, copy dan promosikan link yang ada.

Dan masih banyak lagi model/bentuk iklan yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan link referral anda. silahkan pilih pada menu di sebelah kiri seperti gambar di atas.

Selamat berpromosi dan carilah sebanyak mungkin referral, karena anda dapat meningkatkan income anda di ProfitClicking dengan mempunyai banyak referral aktif.

Jangan lupa untuk selalu follow up referral anda, atau mungkin dengan memberikan tips - tips untuk memaksimalkan income mereka.