Kamis, 13 Desember 2012

Withdrawal Dengan Sistem Bucket



Dengan banyaknya member yang mengeluhkan tentang withdrawal yang tak kunjung sampai ke Payment Processor karena menggunakan sistem Queue atau Antrian, yang estimasi waktu lama sekitar 45 hari. Maka Profit Clicking meluncurkan sistem withdrawal baru yaitu Withdrawal dengan Sistem Bucket.

Apa Withdrawal Sistem Bucket ?

Sistem withdrawal yang menggunakan limit perhari, dana bisa sampai di Payment Processor dalam waktu 48 jam pada hari kerja (Senin-Jum'at).

Bagaimana cara melakukan Withdrawal dengan Sistem Bucket ini?

Anda harus menunggu sampai sampai Bucket open (buka). Jika Bucket sudah full (penuh), maka anda harus menunggu beberapa jam atau keesokan harinya untuk melakukan Withdrawal Sistem Bucket.

Untuk memantau Bucket yang open (Buka), silahkan bergabung dengan Group Facebook Withdrawal Notification :


Berikut ini informasi terbaru mengenai Sistem Withrawal Profit Clicking.

* Bagaimana sistem withdrawal baru bekerja ?

- Kami membedakan antara withdraw dari Pre-Profit Shift Funds (Pre-PS) dan withdraw dari Post-Profit Shift Funds (Post-PS).
- Kami juga membedakan antara "Bucket" dan "Queue".
- Bucket ini digunakan untuk membayar withdraw saat ini secepat yang kami bisa. Kami bertujuan membayar dalam waktu 48 jam.
- Member dapat melakukan 1 kali withdraw Pre-PS per 24 jam. Pada saat ditulis FAQ ini batas untuk withdraw Pre-PS adalah $50. (Kemungkinan akan terus meningkat dari waktu ke waktu).
- Member juga dapat melakukan withdraw Post-PS. Pada saat ditulis FAQ ini member dapat request withdraw sampai $250 setiap payment Processor per 24 jam.

* Apa yang akan terjadi jika "Bucket" penuh ?

- Ketika Bucket penuh anda memiliki 3 pilihan.
1. Coba gunakan "Bucket" dari Payment Processor lain.
2. Coba gunakan "Bucket" yang sama nanti ketika tidak penuh.
3. Melakukan withdraw dengan sistem Queue (Sampa ke Payment Processor sekitar 45 hari).

*Apakah ada limit setiap Bucket ?

-Ya, limit disesuaikan setiap 24 jam.

* Bagaimana limit withdraw diterapkan ?

- Limit withdraw didasarkan pada penjualan eceran yang dibeli oleh pengiklan setiap hari. Angka itu akan menentukan komisi yang dibayarkan kepada pemilik independent bisnis / Independet Business Owners (IBO).

* Jika permintaan withdraw saya masuk kedalam "Queue", berapa lama akan dibayar ?

- Tidak anda limit tertentu, permintaan withdraw anda akan masuk ke dalam antrian dalam urutan yang diterima. Jika anda khawatir tentang penundaan yang disebabkan oleh withdraw masuk dalam antrian, anda dapat menggunakan "Bucket"   

* Jadi ada "Bucket" untuk setiap Payment Processor ?

- Ya.

* Apakah masih ada limit seberapa banyak setiap member dapat withdraw setiap Payment Processor per 24 jam ?

- Ya. Pada saat pada saat penulisan FAQ ini, limit withdraw untu Post-PS Funds adalah $250 per Payment Processor per periode 24 jam. Kami dapat mengubah limit dari waktu ke waktu.
- Jika anda memiliki permintaan withdraw yang belum terbayar (pending) dalam antrian untuk Payment Processor itu, maka anda dapat melakukan withdraw dengan Payment Processor itu kembali.
- Anda masih dapat melakukan hanya menggunakan Payment Processor yang berbeda yang tidak memiliki withdraw yang tertunda (Pending) yang ada dalam antrian, atau menunggu Bucket kosong.

* Apakah limit pada withdraw dari Pre-PS Funds berlaku untuk semua Payment Processor ?

- Tidak. Ada limit untuk jumlah total setiap member dapat melakukan withdraw setiap 24 jam untuk semua Payment Processor.

* Apa yang bisa saya lakukan untuk mendapatkan withdraw yang lebih cepat dalam antrian ?

- Anda dapat menghapus permintaan withdraw. Dana akan ditambahkan ke wallet anda. Kemudian anda dapat melakukan permintaan withdraw lain menggunakan Bucket (Jika Bucket kosong).

Klik disini untuk mengetahui cara Cara Withdrawal terbaru dengan Sistem Bucket

Sumber : FAQ Profit Clicking http://www.profitclicking.com/faqs (No.21-29)