Senin, 05 November 2012

Profit Shift Feature


Profit Shift Feature adalah fitur dahsyat yang paling dibanggakan oleh Profit Clicking. yang mampu membuat bisnis online ini bertahan berkembang berkelanjutan tanpa batas dari waktu ke waktu.

Seperti yang kita ketahui puluhan ribu bahkan jutaan bisnis online diluaran sana selalu berakhir dengan kata SC*M. Paling lama bertahan setahun. Itu karena sebagian besar bisnis online yang bertebaran diluaran sana tidak memiliki fitur yang dimiliki oleh Profit Clicking.

Profit Shift Feature ini awal mulanya diciptakan oleh seorang internet marketer papan atas dunia Frederick Mann yang sekaligus owner dari Justbeenpaid.com yang kini bermetamorfosis menjadi Profit Clicking dengan nama RSF (Restart Feature). Frederick Mann sendiri adalah mantan member bisnis online yang SC*M. Beliau bergabung dan menganalisa sistem bisnis online yang ada serta mengamati mengapa mengapa bisnis online selalu berakhir SC*M. Ya, karena setiap bisnis online pasti akan melewati fase cash turn negatif, dimana pengeluaran lebih besar atau mendekati besarnya pemasukan (Over Paid). Dan jika hal ini terus dibiarkan, maka perusahaan akan KOLAPS/BANGKRUT dan akhirnya tutup. MARGIN CALL kalau istilah para trader.

Frederick Mann dengan pengalaman bertahun-tahun akhirnya menciptakan Justbeenpaid.com dengan sub menu program utama JSS-Tripler dan JSS-Matrix yang telah dilengkapi dengan RSF (Restart Feature).

Fitur yang dibuat 98% SEMPURNA.

Frederick Mann sendiri selalu mengatakan disetiap footer emailnya dengan kalimat "I challenge you to find any program that easier to make money with than JSS-Tripler". Dan tak hanya itu Frederic Mann juga menantang bagi siapa saja yang menemukan kelemahan dari sistem yang diciptakannya dengan imbalan $1.000.000. Selama bertahun-tahun pun belum ada yang bisa mematahkan tantangan Frederick Mann tersebut (Sejak 2004).

Dan kini sistem dahsyat RSF (Restart Feature) yang diciptakan oleh Frederick Mann tersebut telah di aplikasikan di Profit Clicking dengan nama PSF (Profit Shift). Dimana satu-satunya sistem yang mengkombinasikan perhitungan algoritma matematika sempurna yang diterapkan di JSS-Tripler dan JSS-Matrix.

Secara teknis gambarannya sebagai berikut.

- Ketika perusahaan mengalami kesulitan keuangan (Semua perusahaan pasti mengalaminya), maka Profit Clicking memberlakukan Profit Shift Feature ini.
- Posisi aktif di Ad Package (Profit Cepat) sebagianatau sekitar 20%-75% akan dipindah ke PC Panel (Profit Lambat) yang mana akan cair kurang lebih 3-6 bulan tergantung kecepatan cycled.
- Jika 1 Ad Package senilai $10 dan 1 PC Panel senilai $60, maka meskipun PC Panel lambat, tapi hasilnya besar dan tidak merugikan kita sebagai membernya.

*Jadi intinya denga adanya Profit Shift feature, Profit Clicking bisa terus tumbuh bertahun-tahun dan memberi kesejahteraan membernya di seluruh dunia.

Tak perlu ragu lagi dengan Profit Clicking karena telah dilengkapi dengan Profit Shift Feature yang membuat bisnis ini tidak akan SC*M dan akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.

ACTIONLAH SESUAI TARGET ANDA.

Jika ingin profit $2 perhari maka laukan pembelian Ad Package senilai $100.
Jika ingin profit $20 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $1000.
Jika ingin profit $200 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $5.000.
Jika ingin profit $500 perhari maka lakukan pembelian Ad Package senilai $25.000.
Jika ingin $1000 perhari maka lukan pembelian Ad Package senilai $50.000.

Jangan tunda lagi, segera bergabung !!
Klik gambar di bawah ini
Dapatkan Bonus Sign Up $10 

Dan ikuti langkah-langkah pendaftaran DISINI