Rabu, 12 Desember 2012

Cara Withdrawal Dengan Sistem Bucket


Setelah diberlakukan Profit Shift yang ke - 5  pada bulan november kemarin Profit Clicking telah meluncurkan sistem withdrawal baru yaitu withdrawal dengan sistem "Bucket". Yang hanya dibutuhkan waktu 48 jam, dengan maksimal withdrawal $50 untuk setiap Payment Processor. Untuk melakukan Withdrawal dengan Sistem Bucket anda harus menunggu Bucket open (buka). Jika Bucket sudah Full (penuh), maka withdrawal akan dilimit dan harus menunggu sampai Bucket open kembali. 



Beberapa hal penting yang perlu diperhatikan sebelum anda melakukan withdrawal.

*Pastikan Akun Payment Processor anda sudah terintegrasi/terhubung dengan Profit Clicking. Lihat pada panduan Cara mengintegrasikan / menghubungkan Akun Payment Processor dengan Profit Clicking.

*Pastikan No Akun Payment Processor anda sama dengan dengan No Akun Payment Processor yang telah teringrasi / terhubung dengan Profit Clicking.

*Dana yang bisa di withdrawal adalah Profit Harian (Daily Profit), Bonus Referral dan Bonus PC Panel.

*Dana yang tidak bisa di withdraw adalah dana pinjaman $10 yang diberikan oleh Profit Clicking pada awal join dan dana yang anda depositkan yang belum anda belikan Ad Package.

*Minimal withdrawal $20. 

Berikut Cara Melakukan Withdrawal Dengan Sistem Bucket di Profit Clicking.

Klik DISINI untuk login ke akun Profit Clicking anda.


Klik menu MY WALLET


Klik menu Transfer yang ada di bawah saldo Ad Package Balance, untuk memindahkan dana ke Wallet Balance. Masukkan Nominal dana yang akan dipindah, klik OK.


Dana berhasil dipindah ke Wallet Balance, dan siap untuk di Withdraw.

  
Scroll ke bawah, Klik menu Withdraw pada salah satu Payment Processor.
Contoh diatas menggunakan Payment Processor Liberty Reserve.

 
   
Pilih dana yang mau di withdraw.

*Pre-Profit Shift Funds.

*Post-Profit Shift Funds.

Masukkan Jumlah dana yang akan di withdraw.
Klik tombol Withdraw Funds.


Request withdraw anda dengan sistem Bucket telah berhasil dan akan di proses kurang lebih 48 jam.

Namun jika Bucket sudah full, anda akan mendapat pesan atau tampilan seperti gambar di bawah ini.


*Jika ingin Withdraw dengan sistem Bucket 48 jam, Pilih menu A coba dengan Payment Processor yang berbeda. atau coba lagi beberapa jam kemudian.
Silahkan bergabung dengan Group Facebook Withdrawal Notification, untuk memantau Bucket yang open.

*Jika memilih B, Proceed with Withdrawal. Itu artinya anda memilih untuk tetap memproses Withdrawal anda dan masuk sistem Queue, yang prosesnya kurang lebih 45 hari.

  
Proses Request Withdarawal anda telah selesai, Lama proses withdrawal dengan sistem Bucket kurang lebih 48 jam. Sedangkan untuk proses Request Withdrawal dengan sistem Queue kurang lebih 45 hari. Jika anda ingin membatalkan withdrawal anda klik CANCEL