Rabu, 20 Maret 2013

Cara Withdrawal Dengan Sistem Green Light


Sebenarnya withdrawal dengan sistem Green Light ini hampir sama dengan withdrawal dengan sistem Bucket, cuma yang sedikit membedakan adalah kita dapat mengetahui kapan waktu untuk melakukan withdrawal dengan melihat tanda warna hijau yang berarti Open (buka) dan merah yang berari closed (tutup) di masing-masing Payment Processor pada withdrawal dengan sistem Green Light ini.

Berikut ini Cara Withdrawal Dengan Sistem Green Light di ProfitClicking.

Klik DISINI untuk login akun ProfitClicking anda.

Pada Dashboard, klik menu GREEN LIGHT SISTEM seperti gambar diatas.


Kemudian akan muncul tab baru yang berisi status dari withdrawal dengan sistem Green Light. Jika terlihat warna merah, itu berarti Closed (Tutup) dan warna hijau itu berarti Open (Buka) pada masing-masing Payment Processor. Jika di salah satu Payment Processor ada yang berwarna hijau, anda bisa melakukan withdrawal pada Payment Processor tersebut, Jika belum ada yang berwarna hijau, berarti anda belum bisa melakukan withdrawal, dan untuk waktu Green Light ini tidak bisa di tebak, buka sewaktu-waktu setiap saat. Begitu status pada salah satu Payment Processor ada yang berwarna hijau, maka segeralah klik menu Withdraw pada Payment Processor tersebut.


Dan anda kana di arahkan ke sebuah halaman dimana anda harus memilih dana mana yang ingin anda withdraw, masukkan jumlah nominal yang ingin di withdraw. Anda bisa melakukan withdrawal dengan minimum nominal $20 untuk masing-masing Payment Processor. Kemudian klik Withdraw Funds.


Jika withdrawal anda berhasil, maka akan muncul pesan seperti gambar diatas, dan withdrawal anda akan di proses kurang lebih 48 jam kedepan untuk sampai di Payment Processor anda. Namun jika belum berhasil atau masih limit makan akan muncul pesan seperti di bawah ini.


*Jika anda menginginkan withdrawal dengan waktu kurang lebih 48 jam, maka pilih A yaitu memilih Payment Processor yang lain yang sedang Open (Buka). 
Silahkan bergabung dengan Group Facebook Withdrawal Notification untuk memantau tanda sistem Green Light sedang buka.

*Atau anda ingin tetap withdrawal anda di proses tapi dengan sistem Antrian (Queue) dengan estimasi waktu dana yang di withdraw akan sampai di Payment Processor anda kurang lebih 45 hari bahkan bisa lebih dengan memilih B.


Proses withdrawal anda telah selesai, waktu yang di butuhkan jika anda berhasil withdrawal dengan Sistem Bucket dari Sistem Green Light kurang lebih 48 jam kedepan, dan jika anda melakukan withdrawal dengan sistem Queue, maka kurang lebih dana akan sampai di Payment Processor anda kurang lebih 45 hari bahkan bisa lebih. Jika anda ingin membatalkan withdrawal anda, maka klik Cancel.