Jumat, 01 Februari 2013

ProfitClicking Gift Card



Yang Di tunggu - tunggu akhirnya release, Gift Card ProfitClicking adalah 1 opsi yang pernah di sarankan oleh member untuk Profit Clicking.

Withdrawal ProfitClicking saat ini masih beta, dan dengan releasenya Gift Card tidak akan ada perubahan pada sistem, jadi anda tetap bisa melakukan withdrawal ke Payment Processor seperti biasanya, baik dengan sistem Queue ataupun Bucket.

Jadi setiap member masih bisa melakukan withdrawal melalui Liberty Reserve, Payza, Perfect Money, Egopay, dan SolidTrust Pay.

Coming Soon akan di tambahkan Payment Processor "WEBMONEY". Dan mudah - mudahan project ke - 4, ProfitClicking Debit Card juga akan menjadi opsi prioritas.

Apa Keistimewaan Gift Card?

Gift Card adalah sebuah voucher yang bisa dipergunakan sebagai hadiah untuk action dan membeli posisi (Ad Package(s)) di ProfitClicking tanpa harus deposit. Dengan demikian sebuah nilai sosial akan kembali ditanamkan. Ya, mari bersama - sama untuk yang memiliki saldo di wallet, mari kita membuat Gift Card. Give Card bisa kita berikan sebagai hadiah untuk member - member yang memiliki keterbatasan finansial dalam action. Kita bisa membantu mereka dengan Gift Card.

The Power of Giving.
Semakin banyak anda memberi, semakin banyak anda menerima...
Mari bersedekah, biar semua menjadi berkah...

Untuk anda yang ingin mengkormesialkan Gift Card, boleh saja.
Anda bisa menjual Gift Card yang anda miliki kepada member anda, atau kepada orang - orang yang membutuhkan Gift Card untuk action di ProfitClicking.

Sebenarnya fungsi Gift Card adalah sebagai Gift ( Hadiah ).
Namun bukan menjadi masalah, jika Gift Card anda jadikan solusi mendapatkan rupiah dengan cara cepat tanpa harus begadang bucket atau antri withdrawal queque yang lumayan panjang !

Anda bisa menjual Gift Card yang anda miliki.
Minimal $10 dan maksimal tidak terbatas sebanya saldo yang anda miliki.

Kabar yang sangat menggembirakan bagi member yang terus positif. Dan dollar yang ada di wallet anda akan lebih mudah menjadi rupiah.

Anda pun sama terus action, dari pada menunggu withdrawal bucket berjam - jam, lebih baik pergunakan waktu untuk sponsoring people, anda bisa membuat tim yang solid dan secara tidak langsung anda akan dapat dengan mudah berapapun dollar anda yang ada di wallet.

Di ProfitClicking tidak wajib sponsoring people, walaupun anda tidak mempunyai dowline tetap bisa melakukan withdrawal dengan sistem bucket dan queue, jadijangan khawatir.

Bagi anda yang tidak mempunyai referral dan ingin menjual Gift Card anda ?
Silahkan bergabung ke group "ProfitClicking Gift Card".


Itu adalah group baru untuk anda melakukan jual - beli Gift Card dengan mudah, Segera bergabung !

Jikan anda ingin menjual Gift Card, maka anda bisa menjual tanpa harus mensponsori.

Sumber : Ardi Prabowo