Senin, 05 November 2012

Money Exchanger

Money Exchanger atau jasa penukaran uang. Dalam keseharian biasanya melayani penukaran uang. Contoh dari mata uang rupiah yang kita punya bisa ditukar dengan uang dollar dengan nilai yang sesuai dengan nilai tukarnya pada hari tersebut.

Nah, di internet juga ada jasa penukaran uang. Namun jasa penukaran ini lebih ditujukan pada penukaran e-currancy. Seperti Paypal, Liberty Reserve (LR), Perfect Money (PM), Payza, Egopay, SolidTrustPay dan lainnya.

Di Indonesia ada beberapa situs Money Changer yang melayani penukaran e-currancy ini. Namun khusus untuk Paypal tidak ada jasa penukaran resmi. Ini karena memang dalam aturannya Paypal tidak di perbolehkan untuk melakukan pertukaran e-currancy ini.

Namun untuk Liberty Reserve dan lainnya cukup banyak yang menrimanya. Untuk melakukan transaksi (Membeli atau Menjual) uang dollar secara online di masing-masing Changer, sebelumnya anda harus membaca semua petunjuk atau aturan yang berlaku di masing-masing situs, kemudian mendaftar sebagai member website mereka. silahkan mendaftar terlebih dahulu dan isikan data-data anda. Jangan lupa mencatat dan menyimpan data login anda dengan baik, jangan sampai jatuh di tangan orang lain. 

Berikut ini adalah penyedia jasa penukaran e-currancy online terpercaya dan dapat diandalkan.

TUKAR DUID
Untuk bisa memakai jasa bertukar e-currany di TukarDuid, anda harus terdaftar dahulu menjadi member. Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website TukarDuid.


DUDUY CHANGER
Untuk bisa memakai jasa bertukar e-currany di DuduyCahnger, anda harus terdaftar dahulu menjadi member. Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website DuduyChanger.


 RAJA CAHNGER
Untuk bisa memakai jasa bertukar e-currany di RajaChanger, anda harus terdaftar dahulu menjadi member. Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website RajaChanger.


 MEDAN GOLD
Untuk bisa memakai jasa bertukar e-currany di MedanGold, anda harus terdaftar dahulu menjadi member. Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website MedanGold.


KLIK TUKAR
Untuk bisa memakai jasa bertukar e-currany di KlikTukar, anda harus terdaftar dahulu menjadi member. Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website KlikTukar.


IWAN CHANGER
Untuk bisa memakai jasa bertukar e-currany di IwanChanger, anda harus terdaftar dahulu menjadi member. Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website IwanChanger.


DIGITAL CAHNGER
Untuk bisa memakai jasa bertukar e-currany di DigitalChanger, and` harus terdaftar dahulu menjadi member. Untuk mendaftar silahkan klik banner di bawah ini dan ikuti petunjuk pendaftaran yang diberikan oleh website DigitalChanger.